Jumat, 03 Agustus 2018

Tanya Jawab Tentang MINICON

Tanya Jawab Tentang MINICON

APA itu MINICON..?
Magic Product MINICON adalah Produk terkini teknologi Jepang yang mudah dan praktis digunakan, hasil nyata secara langsung dengan sederet manfaat.

MINICON hanya dicolok di lubang pemantik api dalam mobil Anda. Secepat Anda colok dan secepat itu pula Anda rasakan manfaatnya.

HASILNYA LANGSUNG DIRASAKAN..! Dengan memakai MINICON Anda akan merasakan sensasi berbeda dalam berkendara, karena performa mesin mobil Anda akan jauh lebih optimal.

Tarikan mesin meningkat hingga 20%, dan penghematan BBM hingga 30%. Stater menjadi lebih soft, dan AC menjadi lebih dingin. Cocok digunkan untuk pengguna mobil Pribadi, Mobil Usaha, Mobil Kantor ataupun Driver Online. Sangat bisa diandalkan untuk segala medan, lari di tol apalagi luar kota, tenaga melimpah, Anda tidak perlu khawatir kehabisan tenaga. Cocok untuk semua merek mobil, baik injection atau karburator, bensin atau solar, Sudah menggunakan ECU atau belum.​

Bagaimana memasang dan menggunakan MINICON..?
Menggunakan MINICON semudah membaca ABC. Cukup memasang soket MINICON ke soket pematik api dan MINICON langsung bekerja.

Berapa lama MINICON bertahan..?
Umumnya semua perangkat elektronik rata-rata bertahan 5 tahun, demikian juga dengan MINICON. Pemakaian dengan cara yang baik dapat memperpanjang usia pemakaian hingga 10 tahun. Maka perusahaan memberikan garansi selama 10 Tahun (Rusak ganti unit baru).

Bagaimana cara mengetahui kalau MINICON berhenti bekerja..?
Secara teori MINICON akan selalu bekerja kecuali terjadi kerusakan. Anda dapat memeriksa setiap saat dengan menekan tombol BDS pada panel MINICON . Jika lampu LED berkedip, berarti MINICON berfungsi. Jika lampu LED tidak menyala bukan berarti MINICON tidak berfungsi, tetapi dianjurkan Anda membawa MINICON untuk diperiksa lebih lanjut. Jika garansi produk masih berlaku, akan dilakukan perbaikan atau penggantian tanpa dikenakan biaya. Garansi resmi diberikan selama 10 tahun.

Bila MINICON tidak berfungsi, apakah akan menimbulkan kerusakan pada mobil..?
Tidak sama sekali! MINICON hanyalah tambahan perangkat yang bekerja melalui beterai mobil. Jadi berfungsi sebagai “body guard” bagi mobil anda, dan ketika MINICON tidak berfungsi maka mobil akan kembali seperti keadaan semula dan tidak akan berakibat apapun . Namun tentunya Anda tidak akan mendapat manfaat dari MINICON atas mobil anda. Segera dapatkan penggantinya agar Anda dapat memperoleh kembali manfaat MINICON.

Bagaimana MINICON dapat menghemat bahan bakar..?
Konsumsi bahan bakar pada mobil tergantung pada putaran mesin. Dan perputaran mesin tergantung pada daya voltase. Semua ahli mekanik mesin mengetahui bahwa daya voltase normal adalah 12.000-14.000 volt. Kita tidak ingin membawa pembangkit listrik besar pada mobil, jadi digunakan daya induksi untuk menghasilkan daya dari beterai (12V) sehingga aman. Tapi sisi buruknya dari cara ini, jika terjadi perubahan 0,1V pada voltase beterai akan mengakibatkan perubahan 100V daya pada dapur pacu. Hal itu akan mengakibatkan pembakaran mesin tidak efisien dan tidak sempurna. Pembakaran yang tidak sempurna akan menimbulkan pemborosan bahan bakar. MINICON memiliki fungsi utama untuk menjaga kestabilan voltase baterai, menyimpan dan melepaskan daya ketika terjadi perubahan pada voltase kelistrikan, menjaga baterai bekerja lebih stabil dan menjaga kestabilan voltase kelistrikan pada mobil. Hasilnya penghematan bahan bakar.

Akankah MINICON memperpendek umur baterai mobil..?
Mungkin Anda berpikir mustahil jika MINICON dapat menyimpan dan menyalurkan daya dari beterai sehingga meningkatkan daya baterai itu sendiri dibandingkan sebelum dipasang. Malah sebaliknya, MINICON seperti baterai kedua, jadi akan mengurangi beban baterai dan memperpanjang usinya.

Apa MINICON AMAN untuk MOBIL..?
MINICON sangat aman karena menggunakan daya DC (Direct Current) dari beterai mobil, sehingga tidak menggunakan radio aktif atau gelombang magnetis sama sekali. Hanya perangkat yang menggunakan daya AC (Alternating Current) seperti perangkat elektronik rumah tangga yang menimbulkan gelombang berbahaya bagi tubuh. Memasang MINICON tidak dapat merubah apapun, jadi tidak akan menimbulkan kerusakan pada mobil Anda.

Apa saja keuntungan menggunakan MINICON..?
• Menghemat BBM 30%
• Produk ASLI Teknologi Jepang
• Bisa digunakan di mobil bensin dan solar
• Garansi produk 10 tahun
• Jika rusak diganti barang baru
• Praktis digunakan sekali colok langsung terasa

Apa perbedaan MINICON dengan alat sejenis lain yang ada di pasar..?
Tidak seperti alat sejenisnya, MINICON memiliki keunikan 3 in 1 sistem BERTEKNOLOGI JEPANG. Komponen teknologi mutakhir yang digunakan dalam MINICON menjadikannya lebih tahan panas dan benturan dibanding dengan produk lainnya. Dengan bahan monocore Aluminum tahan terhadap cuaca dan kelembaban untuk melindungi jaringan-jaringan di bagian dalamnya. Selain itu, MINICON juga merupakan model pertama yang menggunakan soket pematik api, sementara produk lain harus dipasang di bagian mesin. Itu berarti MINICON terhindar dari udara panas, bahan kimia dan getaran mesin sehingga dapat bertahan lama.

Apakah boleh memasang dan melepas MINICON selama mobil dikemudikan..?
Hal ini tidak diajurkan, karena dapat menimbulkan resiko kerusakan pada CPU atau dapat merusak sekering. Saat MINICON berfungsi, sistem VSS akan menstabilkan voltase peralatan elektrik mobil. Saat MINICON dilepas secara tiba-tiba, akan mengakibatkan penurunan voltase yang tiba-tiba dan beberapa peralatan yang sensitif terhadap penurunan voltase dapat rusak atau malfungsi.Hal itu sama seperti Anda tiba-tiba mematikan komputer sehingga program-programnya dapat malfungsi. Kemungkinan rusaknya peralatan karena pemutusan aliran elektrik secara tiba-tiba karena Itu MINICON dilengkapi dengan 2 sekering yang terdapat di soket dan di bagian dalam sehingga memberikan perlindungan ganda. Selain itu, setiap pembelian MINICON akan diberikan sekering tambahan. Apabila Anda mengalami masalah dengan kerusakan sekering MINICON silakan bawa ke perusahaan untuk diperiksa. Hal yang penting diingat, jika penurunan voltase tidak terjadi secara ekstrim, sistem VSS skan secara otomatis menstabilkan jika secara tidak sengaja Anda mencabut dan memasang kembali MINICON. Untuk menjamin MINICON dan atau peralatan elektronik lainnya, dianjurkan untuk tidak memasang atau mencabutnya selama mengendarai kendaraan.

Berapa Harga MINICON..?
Ini Harga Resmi  MINICON
Harga 1 unit Minicon Normalnya: Rp. 1.200.000,-

Apakah Minicon Mahal..? 
Mari Kita Hitung : 
• Harga Minicon Rp. 1.200.000,-
• Garansi Minicon 10 tahun.
• Bila Dibagi 10 tahun Anda hanya mengeluarkan uang  Rp. 120.000,- per tahun
• Atau sama dengan hanya Rp. 10.000,- per bulan.
• Belum Termasuk Penghematan BBM dan penghematan perawatan lainnya.

Jika beli PAKET HARGA SANGAT MURAH  ini rincianya:
• Paket SILVER dapat 3 unit Rp. 2.500.000,-
• Paket GOLD dapat 7 unit Rp. 5.700.000,-
• Paket PLATINUM dapat 11 unit Rp. 8.900.000,-
• Paket DIAMOND dapat 15 unit Rp. 12.100.000,-

Jika beli paket, maka otomatis FREE menjadi DISTRIBUTOR / PENGUSAHA MINICON
Pembelian berikutnya tetap dapat harga DISTRIBUTOR

Sehebat apakah MINICON..?
MINICON produk SUPER LUAR BIASA..
• Bisa didemokan hanya dalam hitungan menit. SUDAH TERBUKTI..!
• Minicon akan terasa manfaatnya saat dicoba, bukan saat ditanyakan...
• Ribuan unit permintaan hanya dalam hitungan hari, ribuan pemilik kendaraan puas dan bangga menggunakan MINICON

Mengapa banyak orang berhasil menjalankan Bisnis MINICON..?
Karena kita memiliki produk yang sangat fenomenal yaitu "MINICON"
Dengan menggunakan MINICON dalam seketika mobil Anda akan menjadi lebih hemat BBM hingga 30%, tarikan menjadi lebih bertenaga, emisi berkurang, AC menjadi lebih dingin dan banyak lagi manfaat lainnya

Cara Pendaftaran menjadi DISTRIBUTOR atau PENGUSAHA MINICON ada pilihan 4 Paket:

Cara Pendaftaran:
Silahkan Transfer ke Rekening
Bank BCA: 018-258-1257
Atas Nama ANDY SUBANDONO

Kirimkan foto bukti transfer ke WA 0823-3563-8006

Tuliskan Alamat Lengkap Anda untuk memudahkan Pengiriman
Nama, Alamat Lengkap, kodepos, Nomor HP. Anda

Setelah dana Anda kami terima, maka pesanan Anda langsung kami proses pengiriman di hari yang sama.
Khusus bagi warga Sidoarjo dan Surabaya kami berikan pelayanan 1 hari sampai dengan fasilitas GoSend dan semuanya GRATIS Ongkos Kirim

Informasi & Pemesanan Hubungi:
SMS: 0823 3563 8006

ORDER HARI INI, KIRIM HARI INI JUGA..!

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top